Minggu, 29 April 2012

Jasa Design Aquascape




Adht_Scape menawarkan jasa :
- Design Aquascape
- Maintenance Aquascape
- Konsultasi Aquascape
- Menjual Tanaman Aquascape



Faq :

Q : Gan, untuk design Aquascape biayanya brapa ??
A : Tergantung ukuran Aquariumnya gan, terus mau fullset sama alat-alat atau isi n design'nya aja, tergantung jenis tanamannya jg, harga bisa disesuaikan dana agan.

Q : Perawatannya gimana gan ?
A : Kalo ane sih hbis pertama setup, ganti air 20%-30% setiap hari selama 1 minggu, minggu ke-2 2 hari sekali, minggu ke-3 3 hari, sekali, nah klo udah sebulan biasanya air udh mature, skarang udh boleh ganti rutin seminggu sekali dan seterusnya. Semua persentase ganti air sekitar 20% - 30% dari volume air aquarium. Klo ada lumut /algae selama setelah setup itu biasa gan, paling sebulan biasanya udh mature.

Q : Untuk kebutuhan lampunya gimana gan ?
A : Di dalam Aquascape ada 3 macam settingan lampu :
 - Untuk Lowlight : 0,5 * volume air (liter) aquarium
 - Untuk Medium light : 0,7 * volume air (liter) aquarium
 - Untuk Hight Light : 1 *  volume air(liter) aquarium

Q : Trus kebutuhan co2’nya gmana gan ?
A : Terserah agan mau pake tabung pressurized atau buat sendiri pake ragi (diy), tapi ane sarannin pake yg tabung pressurized, lebih praktis

Q : Kalo gk pake CO2 bisa gak gan ??
A : Bisa aja gan, tapi konsekuensi’nya agan harus ganti air setiap hari. Tapi untuk settingan low light sih ganti air seminggu sekali masih bisa. Tapi tetep aja gan klo gk pake CO2 gk bisa seefektif klo pake CO2.

Q : Ahh agan Settingannya jelek, kok berani buka jasa design sih gan ??
A : Namanya juga usaha gan :p tapi selama ini temen / sodara / pelanggan yang dateng ke rumah belom pernah ada yang bilang jelek gan, gk tau lg sih klo dalem hati, kan ane bkan dukun :ngakak . Malah ada yang nyuruh ikutan lomba n ada jg yg gk mau dsuruh masuk ke dalem rumah, pengennya di depan aquascape ane aja, Hehehe...

Q :  Ahhh agan settingannya jelek, ane males order design ke agan, bisa gak beli tanamannya aja ??
A : Bisa gan di sini http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014190326/tanaman-air-bogor---adht

Q : Agan buka toko di mana ? ane pengen ngeliat display agan nih, pengen tau dulu, boleh gak ?
A : Ane belum punya toko gan untuk sekarang2, mungkin ke depannya nanti mau bikin, udah ada rencana sih sama temen mau buka toko di daerah Talang Pemda Bogor. Klo mau liat display, dateng aja krumah ane gan di Komplek Pamoyanan Sari no. 59 Bogor. Patokan’nya deket Bukit Gumati batutulis yah.

Q  : Ane pengen Order design, caranya gmana gan ? Tapi boleh tanya2 dulu gak ??
A : Hubungi (sms/call/whatsapp) 0857 18 522 529, tanya2 dl aja gpp gan, bnyak kok orang yg nelpon ke ane cman tanya –tanya aja, malah ada yg ngilang gak jelas gak pake pamitan :p , tp tetep ane layanin kok gan. 

Q : Ane masih belom ngerti gan sama penjelasan agan di atas.
A : Hubungi ane aja gan (sms/call/whatsapp) 0857 18 522 529



contoh design :
ukuran 60 x 30 x 30




Ukuran 90 x 40 x 40





ini jg ukuran 90 x 40 x 40 (sorry ada riccia ngambang di atas pelia, lupa diangkat pas mau difoto)




Ini Lagi Setting di rumah temen Bokap :







 Alamat : Komplek Pamoyanan Sari, nomor 59, Bogor ( kira2 500 m dr bukit gumati)
contact (sms/call/whatsapp) : 0857 18 522 529


Untuk informasi lebih lengkap bisa lihat di
fb / email : adht_freezones@yahoo.com
follow my twitter @adht_freezones

1 komentar:

  1. Membuat desain logo memang memusingkan, tapi anda tidak perlu repot lagi ada Jasa Desain Logo Berkualitas hasilnya unik dan menarik

    BalasHapus